SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Selasa, 02 Mei 2017

Modus Cowok Saat PDKT Sama Cewek! - HANISAH.COM

Modus Cowok Saat PDKT Sama Cewek!

Oleh : HANISAH.COM

1. Tahap PDKT

http://www.hanisah.com Tahap ini merupakan fase awal dimana seorang pria akan menjadi sok baik (kecuali memang dasarnya sikapnya baik), dirinya akan berfokus kepada wanita yang akan dia jadikan seorang kekasih. waktu kehidupannya akan diberikan separuh untuk sang wanita tersebut agar tidak menurun daya perhatiannya.

2. Tahap Penembakan (bahasa gaul)

Tahap ini adalah waktu terpenting seorang pria menyatakan cinta ketika seorang wanita benar-benar sudah membalas perhatiannya, atau mungkin sudah ada tanda-tanda dia siap dinyatakan cintanya. ketok palu "sukses" jika si wanita membalas cintanya, tapi akan gantung diri jika si wanita tidak menerima rasa cintanya. hati seorang pria gampang rapuh dengan cinta yang tertolak dibandingkan wanita hahahahaha..

3. Tahap Percintaan awal

Tahapan ini seorang pria dan wanita akan malu-malu, jalan berdua tanpa gandengan tangan karena masih baru-baru atau malu-malu. ngobrol aja masih canggung mau bahas apaan, malah kebanyakan sibuk masing-masing dengan handphone mereka tapi hal ini tidak akan berlaku jika si cowok memang hiperaktif dan interaktif, sehingga akan muncul obrolan seru atau banyolan yang membuat si cewek senang. fase ini cowok akan berusaha melucu, ngelawak bahkan kalau perlu ngejayus biar si cewek betah dan terkesan "kamu humoris dan menghibur seperti srimulat".

0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP