SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Senin, 15 Agustus 2011

Bagaimana menjadi Lebih Sukses di Profesi Anda

Bayangkan Diri Anda menjadi Lebih Sukses dalam Karir, Bisnis, Penjualan dan Hidup

 

Bagaimana menjadi lebih sukses dalam Karir, Bisnis, Penjualan dan Hidup dengan menguasai Strategi Berbicara yang Hebat!!!

Berbicara merupakan aktifitas sehari-hari yang sangat vital bagi setiap orang.

Sangat Vital karena dengan berbicara kita dapat memotivasi orang lain, menyampaikan ide, mempengaruhi orang lain, bahkan dapat melejitkan karir, menutup lebih banyak penjualan dan memajukan bisnis.

Namun sayangnya, hanya sedikit orang yang menguasai ilmu berbicara yang hebat : yang mampu menggugah perasaan orang, yang mampu mempengaruhi orang dan yang mampu membuat orang merespon dan bertindak sesuai dengan pembicaraan kita.

Oleh karena itu, Workshop ini hadir untuk memberikan Anda pengetahuan tentang Bagaimana mempengaruhi orang lain dengan strategi berbicara yang hebat, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak kesuksesan yang Anda geluti.

 

2 Days Workshop

PUBLIC SPEAKING MASTERY

Bagaimana menjadi lebih sukses dalam Karir, Bisnis, Penjualan dan Hidup dengan menguasai Strategi Berbicara yang Hebat!!!

Manfaat yang ANDA dapat dari Workshop ini :

Ø  Bagaimana Menutup lebih Banyak Penjualan

Ø  Bagaimana Meningkatkan Bisnis dengan strategi berbicara yang hebat

Ø  Bagaimana Melejitkan Karir dengan keahlian berbicara yang hebat 

Ø  Bagaimana berbicara secara meyakinkan dengan metode Persuasive Speaking

Ø  3 langkah penting untuk menjadi Pembicara Sukses 

Ø  Bagaimana strategi membuat Pembicara "Hidup"

Ø  Bagaimana Mengatasi Grogi / Takut Berbicara di depan umum

Ø  Bagaimana Strategi menjadi Powerfull Speaker

Ø  Bagaimana membentuk Vokal yang Prima

Ø  Lakukan 6 Formula mendapatkan Simpati dai Audience selama Pembicaraan Anda 

Ø  Bagaimana Memperkuat Kesan Positif kepada Audience Anda dengan menggunakan Body Language  dan Gestures

Ø Bagaimana melakukan Persuasi berdasarkan 3 Tipe Karakter, dan 4 Tipe Personality manusia sehingga membuat semua Audience Anda terperangah dan Setuju dengan Pembicaraan Anda

Ø Bagaimana Teknik Berbicara secara Meyakinkan kepada Calon Pelanggan, Partner Bisnis, maupun Atasan & Teman Sekerja.

Ø Dan masih banyak lagi....

 

 

Materi Public Speaking ini sangat dibutuhkan :

Pebisnis, Professional, Director, General Manager & Asst. General Manager, Team Leader, Supervisor, Sales & Marketing People, Presenter, Network Marketer, Insurance Agent, Guru, Dosen, MC, Negosiator, Public Relation dan Semua orang yang ingin tambah sukses dengan menguasai Public Speaking.

 

 

Materi Workshop :

Dalam hal pemberian Workshop, kami menggunakan metode yang berbeda karena kami memberika support peserta secara life time. Materi yang akan dihadirkan yaitu :

  

1. Basic Knowledgedge & Breakthrough Your Mindset :

*  Penyadaran akan kesamaan kemampuan berbicara setiap manusia

*  Penyadaran akan mudahnya berbicara didepan umum

*  Terapi menghilangkan kegugupan

*  Memahami cara kerja Otak Kiri / Otak Kanan & hubungan dengan komunikasi

*  Memunculkan kekuatan Pikir untuk menghadirkan Verbal

*  Sehat dalam berbicara dan Prima dalam Gerak Tubuh

*  Memunculkan Persuasi Gerak dan Simpati

 

2. Grab Your Audience

3. Improvise Voice

4. Gesture & Body Language for Maximum Impact

5. Mind Explore

6. Ice Breaker, Energizer dan Closing Power

 

 

 

 

SASARAN PELATIHAN :

 

·  Peserta mampu menghilangkan ketakutan berbicara di depan Umum

·  Peserta mampu menghadirkan posisi tubuh terbuka

·  Peserta memahami teknik memilih dan mengorganisasi materi

·  Peserta memahami cara persuasi dan mendapatkan hati audience

·  Peserta mampu menyelaraskan Verbal, Voice dan Visual-nya

·  Peserta luwes dalam menggerakkan tubuhnya

·  Peserta menguasai eye contact dan eye movement

·  Peserta pandai ber-Ice breaker, Energizer dan Closing Power

· Peserta dapat tampil tenang sehingga lancar menghadirkan Verbal yang tepat

 

 

TESTIMONI :

 

Roffi Tresmawan – Angkatan I

 

Saya mengikuti workshop Persuasive Public Speaking tanggal 17-18 October 2008, pada tanggal 2 Februari 2009 saya dipromosikan menjadi Training & Publication Manager di tempat kerja saya di Indomobil Group, saya beruntung sekali bisa mengikuti workshop PPS ini karena bisa meningkatkan karir saya.


Disamping tentunya kami juga mendapatkan ilmu tentang bagaimana
menghilangkan rasa gugup dan takut berbicara didepan umum.

 

 

Mian L. Tobing – Angkatan 1

 

Manfaat public speaking workshop bagi saya adalah:

 

1.   Saya dapat basic knowledge dari public speaking, sehingga tahu apa saja tahapan latihan yang harus saya lakukan.

 

      Saya sebenarnya sudah cukup lama menerapkan public speaking dalam pekerjaan saya. Tapi ketika saya dapat masalah saya tidak tahu bagaimana memecahkannya bahkan mengevaluasi masalah dalam penerapan public speaking saya tetapi setelah saya mengikuti Public Speaking ini saya menjadi mengetahui bagaimana cara mengatasi masalah-masalah Public Speaking saya dalam pekerjaan.

 

2.   Saya dapat pelatihan yang cukup sehingga kemampuan saya berkembang. Berlatih bersama-sama bersama teman-teman, diingatkan, dievaluasi bersama-sama dan pendapat masukan-masukan yang berharga dengan bimbingan Pak Bagus adalah pengalaman yang tak ternilai. Sekarang saya sudah bisa lebih baik mengarahkan team saya bagaimana menerapkan public speaking yang lebih baik dalam pekerjaan.

 

 

Tjan Fenny – Angkatan 1

 

Sebagai mahasiswa ilmu Public Speaking ini sangat bermanfaat sekali karena untuk mata kuliah yang banyak presentasinya sangat membantu sekali karena dapat menampilkan presentasi lebih baik lagi sehingga memperoleh nilai akademis yang baik pula.

 

Bisa berkomunikasi dengan orang lain menjadi lebih baik. Walaupun saya mahasiswa tetapi saya menekuni bisnis MLM, dengan mengikuti Public Speaking dan menerapkan ilmunya sehingga dalam bisnis MLM tersebut saya bisa mendapatkan kesempatan untuk naik level.

 
Thomas Joseph – Angkatan 2   
 
Dengan mengikuti Workshop Public Speaking ini manfaatnya banyak sekali untuk saya seperti :
 
- Mengerti lebih banyak teknik berbicara dengan baik
- Menjadi lebih baik menerangkan / mengkomunikasikan produk knowledge (pengetahuan tentang web) kepada customer. Karena setelah mengikuti Public Speaking ini lebih banyak mengetahui teknik-teknik presentasi yang lebih baik lagi untuk menerangkan produk berupa pengetahuan tetang web kepada Customer.
- Yang paling sangat bermanfaat sekali saya bisa terus berhubungan dengan para peserta workshop karena dalam setiap bulannya kami ada pertemuan untuk jadwal evaluasi monthly dan pada saat itu bisa sharing ilnu sehinggan menambah ilmu dan wawasan.
- Membantu  juga dalam teknik presentasi
 
Ling Ling Dewi – Angkatan 3
 
Dengan ilmu yang saya dapatkan dari Workshop Public Speaking saya bisa lebih meyakinkan customer dengan ekspresi dan gesture tubuh dan intonasi vokal. Dapat lebih mantap lagi dalam negosiasi. Bisa lebih memperbaiki mutu presentasi dalam hal penampilan materi dan penguasaan verbal yang benar.
 
Moch. Nurahman – Angkatan 3
Secara otomatis meningkatkan penjualan karena dapat meyakinkan customer dengan membangun kepercayaan pada calon customer sehinggan termotivasi untuk membeli. Bisa lebih merencanakan pola penjualan dengan memelihara / memaintenance hubungan dengan customer lama sehingga secara otomatis sangat meningkatkan penjualan dan pendapatan tetap dari memaintenance dengan customer lama.
 
Ketika belum ikut Workshop Public Speaking setiap melakukan aktivitas penjualan hanya meraba-raba untuk mencapai closing karena belum mengetahui teknik berbicara persuasive, tapi setelah mengetahui dan meningkatkan teknik negosiasi menjadi lebih confidence dalam melakukan penjualan untuk mencapai closing.
 
R. Iwan Setiawan – Angkatan 3
 
Saya belajar berbicara didepan umum secara otodidak, tetapi dengan mengikuti Workshop Public Speaking ini saya merasa lebih mantap lagi dalam perihal berbicara dan presentasi karena didalam workshop selain diajarkan praktek tetapi juga diberikan banyak teori-teori yang belum saya ketahui untuk teknik-teknik presentasi dan berbicara di depan umum yang juga menambah wawasan saya. Karena lebih mantap dalam presentasi maka otomatis juga meningkatkan penjualan.
 

Mohamad Hilman – Manager, Angkatan 10

 

Benefit yang saya dapat dari Workshop Public Speaking ini menambah pengetahuan, keahlian dalam  public Speaker + attitude untuk pribadi, perusahaan dan bermasyarakat

Saya Puas karena  Bp. Tubagus Wahyudi telah memberikan ilmu Public Speaking berdasarkan profesi dan penglaman yang telah ditekuni bertahun – tahun

 

S. Bayu Prakoso, Angkatan 10

Benefit yang saya dapat dari Workshop ini  saya menjadi Lebih mengerti teknik speaking.

Saya puas karena Koreksi atas kekurangan saya langsung dapat saya ketahui.

 

Wita Soeroso – Keuangan, Angkatan 10

Benefit yang saya dapat  dari workshop ini antara lain : saya dapat praktek langsung berbicara di depan audience, mengetahui kekurangan – kekurangan  saya dalam berbicara di depan public.

Dan saya puas karena Workshop ini melebihi ekspektasi saya karena teryata banyak prakteknya, tidak hanya teori. Pembicaranya (Pak Bagus) sangat menguasai apa yang diajarkan dan beliau tidak segan membagi ilmunya.

 

Tjam Anen – Manager, Angkatan 10

Benefit yang saya dapat  dari workshop ini antara lain : Lebih Percaya  diri, lebih mengerti, dan tahu tentang wawasan Public Speaking.

Saya puas karena Pembicara bermutu.

 

Bintang Sihite – Direksi, Angkatan 10

Benefit yang saya dapat  dari workshop ini antara lain : saya menjadi lebih paham teknik berbicara yang baik didepan audience.

Saya Puas karena  Materi dan pengajar yang cukup professional dalam memberikan motivasi bagi peserta.

 

 

Yanet Rannu – Guru, Angkatan 10

Benefit yang saya dapat  dari workshop ini antara lain:  Memahami hal – hal yang ada dalam Public Speaking.

Saya Puas karena  Materi yang di berikan bagus dan cara penyampaikan materi oleh  pembicara menarik dan tidak membosankan.

 

Dan masih banyak lagi..

 
 
 
Dibawakan Oleh :
Bapak Tubagus Wahyudi, ST, CHI, MCHt.
Trainer dan motivator dibidang komunikasi dan pikir, telah mendalami seni berkomunikasi antar manusia sejak tahun 1991, dengan pengalaman memberikan pelatihan dan Motivasi di depan lebih dari 50.000 orang
 
Beliau juga telah memberikan pelatihan kepada:
 
  1.    PT. Indosat                                      2.      Jakarta Islamic Centre
  3.    Bank BNI 46 (2 kali)                     4.      Bank Indonesia (2 kali)
  5.    PT. USA                                            6.     Telkomsel.
  7.    Bank Mandiri (4 kali)                   8.     Dep. Pendidikan Nasional (6 kali)
  9.   Dep. Kesehatan                               10.   Kedokteran Atma Jaya
11.    IPB Bogor (3 kali)                          12.    Manager Bank Bukopin
13.    Univ. Indonesia Fak Ekonomi    14.    Fak. Ekonomi Atma Jaya
15.    Trans 7                                              16.   PT Dexa Medica
17.    RRI Malang                                     18.   PT Bangun Tjipta Group
19.   PT. Citra Grand (3 kali)               20.   Istana Wakil Presiden
21.    Penerbit Mizan                               22.   PPIA
23.   Bank BTN Surabaya                     24.   Dep. ESDM
25.   Tupperware (2 kali)                      26.   Sekolah Tinggi Akutansi Negara
27.   DPRD Bekasi                                   28.   Gereja Stella Maris Pluit.
29.   British Petroleum Biak                 30.   JASINDO
31.    SMA 70 Jakarta                              32.   Depnaker
33.   United Tractor                               34.   NEC, dll.
 
 
ACARA :
20 - 21 Agustus 2011
Pukul 08:00 - 16:00
Jakarta Design Centre (JDC) Lt.6, Ruang Lotus 3
Jl. Gatot Subroto Kav. 53-54
Jakarta Pusat
 
 
 
Investasi Promo Sangat Murah di Workshop ini:
 
Investasi Normal di Training ini: Rp. 4.750.000,-
 
Special Price Untuk 20 Pendaftar Pertama & Lunas:
+ Diskon Rp. 2.250.000,- (Net Investasi Rp. 2.500.000)
+ Hand Out Public Speaking
+ Termasuk Makan Siang & Coffee Break
   (Untuk yang Berpuasa akan mendapatkan LUNCH BOX & SNACK BOX)
 
Special Price untuk Group:
Daftar Berempat Gratis 1 Seats
 
 
Untuk Informasi lebih lanjut & pendaftaran
Call Now:
(021) 583 57 232 - 33
(021) 583 56 500
0815 1326 3227
 
-----------------------------------
Jika Anda tidak ingin mendapatkan informasi terbaru yang SANGAT BERGUNA bagi Anda sekeluarga, teman2 dan Perusahaan Anda,
silahkan mengirim email kosong ke: hapusdata2@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP