SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Minggu, 18 Juli 2010

Belajar GRATIS: Metode utk Tingkatkan NILAI Sekolah Anak

Untuk Meningkatkan Nilai Sekolah Anak pada Tahun Ajaran Baru Sekarang, ikuti:

 

BELAJAR GRATIS

Metode Super Great Memory – Story Technique

 

Story Technique adalah Metode yang dapat Meningkatkan Kecerdasan & Daya Ingat Anak hingga 500% Sehingga Prestasi di sekolahnya dapat meningkat

 

 

Yang perlu Kita ketahui:

  • Semua Mata Pelajaran Anak Anda memerlukan Daya Ingat/ Hafalan. Mata pelajaran itu banyak sekali diantaranya adalah PPKN, Sejarah, Biologi, Fisika, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Geografi, Kimia, Fisika, dll
  • Semua Mata pelajaran tersebut sangat sulit bagi anak Anda bila menggunakan metode2 yang biasa2 saja (Apakah Anda ingat kesulitan yg Anda hadapi di berbagai mata pelajaran itu sewaktu Anda sekolah dulu?)
  • Sangat sayang bila Prestasi Anak Anda tidak maksimal hanya karena tidak tahu Metode Terbaru yang Manjur untuk menghafal
  • Pelajari Metode Terbaru yang Manjur untuk menghafal Materi2 di berbagai mata pelajaran hingga 500%, sehingga Prestasi di sekolahnya dapat meningkat
  • Ajak Anak Anda untuk belajar di acara BELAJAR GRATIS ini.
 

Testimoni:

 

Luar Biasa! Saya senang sekali mengikut-sertakan ponakan saya ke Training Super Great Memory ini..  Nilainya meningkat dari rata-rata 5 jadi 8!!   Attitudenya juga jadi lebih baik, lebih rajin, tidak takut dan tidak stress bila pergi ke sekolah. Dahsyatnya lagi, setelah ikut Training SGM ke 2 kali kemarin, Andrew jadi lebih bertanggung jawab & lebih disiplin. Terima kasih Mr. SGM.. 

Isabella – 0813-8339-xxxx (Tante dari Andrew)

 

 

Pada dasarnya senang ikut seminar SGM, dapat memotivasi anak saya sehingga lebih bersemangat, menjadi lebih rajin belajar tanpa harus disuruh, dan anak saya lebih bisa mengontrol emosi.

Lina – 021-2712-xxxx (Ibunda Kevin)

 

Training SGM sangat bermanfaat untuk memudahkan siswa belajar dengan memberdayakan otak kanan

Drs. Masribi Ali, Kepala SMP Labschool kebayoran Jakarta

 

 

Diperkirakan potensi otak manusia sehebat Einstein pun belum sampai 10% yang difungsikan. Itupun sudah mampu menciptakan berbagai keajaiban dalam bidang sains & tehnologi modern. Saya yakin buku ini bisa memberi inspirasi dan membantu banyak orang, khususnya para guru dan pendidik, untuk meningkatkan daya ingat dan penalaran mereka dengan metode sederhana yang sudah teruji. Saya yakin setiap anak adalah hebat dan istimewa, yang diperlukan adalah metode pendidikan yang juga hebat

Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, Rektor UIN Jakarta

 

 

Saya puas karena dapat menghafal dengan mudah, lebih semangat, PD

Amalia amelina azmy, SMA Negeri 5, Jambi

 

Saya puas karena apa yang saya butuhkan terpenuhi melalui training ini dan Daya ingat saya bertambah

Eric

 

Saya menjadi lebih yakin dan pinter

Illusio Melani PL, 2 SMP, Ipeka Internasional

 

Saya puas karena sangat membantu dalam belajar dan bisa menghafal dgn cepat dan baik

Benedetto Teodora A.L, 2 SMP, CTS

 

Saya puas karena mengerti bagaimana cara mengingat dg lebih baik (mengoptimalkan otak) dan Tau apa dan bagaimana SGM

Julita MT

 

Saya puas karena sangat menarik dan membuat kita penuh semangat

Helena, 1 SMP, Binus

 

Saya puas karena nasihatnya bagus-bagus dan tau cara menghafal cepat

Wemona Nabilia, 2 SMP, SMPN 88

 

Saya puas karena saya dapat pengetahuan yang selama ini saya tidak ketahui &

saya dapat pengalaman luar biasa dan menambah ilmu/ pengalaman dan ternyata pola cara belajar/ m'hafal itu banyak

Sarah Fitria, 1 SMA, SMA II Al-kahfi Boarding School

 

Metode untuk meningkat daya ingat ini akan dapat membantu anak-anak yang sedang tumbuh agar lebih mampu mengoptimalkan kecerdasannya dengan melatih daya ingat.

Karena ini akan berkaitan dengan masalah perkembangan psikologis anak seyogyanyalah pelatihan ini disesuaikan dengan tugas perkembangan psikologis  (psychological developmental tasks) anak. Pelatihan untuk guru-guru TK , SD dan SMP akan sangat membantu anak-anak didik mereka untuk berkembang sebagai manusia yang mempunyai daya ingat yang lebih kuat

J.P. Soebandono, Dosen

 

Lho, kok sederhana dan mudah ya? Itulah Jenius!

Krishnamurti, Mindset Motivator

 

Pikiran manusia adalah sebuah kekuatan yang bisa membuat manusia terpuruk ataupun sukses luar biasa. Pikiran yang membentuk sikap dan perilaku. Pikiran yang lemah, akan melemahkan, pikiran yang kuat akan menguatkan. Akankah Anda merisikokan kehidupan Anda dengan mengabaikan pikiran Anda.? tidak berlebihan bila saya katakan sangat hebat. Banyak sekali tip creative yang memacu dan memicu pikiran kita jauh lebih powerfull. Mr. SGM memang memiliki kemampuan dan kreativitas yang mungkin hanya 1 dari  ratusan juta manusia.

Hari Subagya [Motivator Perubahan, Founder dari Bisnispartner.com]

 

dan masih banyak testimoni yang lainnya..

 

 

Acaranya Fun & Asik:

 

Sabtu, 24 Juli 2010

Jam 10.30 – selesai

SGM Centre - Alam Sutera, Serpong, Tangerang

(Acara ini Khusus untuk Anak kita yang berumur 5-8 Tahun atau TK sampai 2 SD, & Orang Tua boleh mendampingi untuk mempelajari
metode SGM - Story Technique ini)
 

Sabtu, 24 Juli 2010

Jam 13.30 – selesai

SGM Centre - Alam Sutera, Serpong, Tangerang

(Acara ini Khusus untuk Anak kita yang 3 SD sampai 3 SMP, & Orang Tua boleh mendampingi untuk mempelajari
metode SGM - Story Technique ini)
 
 
Investasi di Acara ini:

Investasi Normal: Rp. 500.000

Special Price Untuk  100 Pendaftar Pertama & Lunas:

   + Diskon Rp. 300.000 (Net Investasi Rp. 200.000)

 

 

KHUSUS untuk 50 Pertama sebelum 22 Juli 2010:

Boleh mengikuti Acara ini:  GRATIS

 

Caranya:

 

Kirim SMSNama Ortu, Umur Ortu, Nama Anak, Kelas, Nama Sekolah” ke  

0856-734-0706 (Untuk anak kelas 3 SD - 3 SMP)

0856-978-60-978 (Untuk anak 5 - 8 tahun atau TK - 2 SD)
 (Dalam 1x24jam Anda akan mendapatkan konfirmasi keikut-sertaan Anda, bila kapasitas masih tersedia)
 

-----------------------------------

Kami sangat menghargai privasi Anda, jika Anda tidak ingin mendapatkan

informasi terbaru yang SANGAT BERGUNA bagi Anda sekeluarga, teman2 dan Perusahaan Anda,

silahkan mengirim email kosong ke: hapusdata@yahoo.co.id

 
Dapatkan Email Pelatihan: Born Rich (Anda terlahir Kaya) oleh Bob Proctor,
seorang Master Guru Dunia dan salah satu penulis buku & DVD The Secret.
Email ini sangat bermanfaat utk Anda yang ingin mengembangkan kekaya.an menjadi lebih Dahsyat.
Caranya: kirim email ke bornrich@getresponse.com
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP