SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Jumat, 03 Juli 2009

AIR BAGI KEHIDUPAN

Hidupmengalir – Apakah sekedar mengalir? Mengalir kemana?

Sekitar 70% tubuh manusia terdiri dari air. Air mengalir melalui tubuh kita. Berarti kita adalah bagian dari aliran air. Betapa pentingnya air bagi kehidupan di bumi ini. Boleh dikatakan kita tidak dapat hidup tanpa air. Yahh…air memang sumber kehidupan kita. Tidak hanya manusia, hewan. Bahkan tumbuhanpun membutuhkan air untuk hidup dan berkembang.

Buku tulisan dari Dr. Masaru Emoto, menjelaskan dengan gamblang bagaimana perjalanan air di planet ini. Dan mengungkapkan secara sederhana bagaimana cara kita seharusnya menerapkan kegunaan air dalam kehidupan seharí-hari.

Tahukah anda, bahwa air sangat merespon keadaan sekelilingnya. Air juga bisa merespon dengan baik doa, mantra juga energi positif maupun negatif yang ditujukan padanya. Foto-foto yang ditampilkan dengan indah dalam buku ini adalah bukti dari respon tersebut.

Buku yang merupakan hasil riset dari Dr. Masaru Emoto ini secara visual menunjukkan struktur air saat membeku serta akibat langsung dari pikiran destuktif, pikiran cinta serta segala apresiasi yang ditujukan kepada air secara langsung.

Dengan buku ini terjawab sudah mengapa agama-agama yang ada didunia ini selalu menggunakan air sebagai media pengobatan. Dan anda juga tahu bukan bagaimana “Orang Pintar” dalam merapalkan mantra atau doa selalu ditujukan pada air di sebuah wadah di depannya. Lalu dia akan mencipratkan air tadi ke ‘pasien’nya atau menyuruh meminumnya.

Jadi pengungkapan bahwa pikiran amat sangat mempengaruhi air, berakibat sangat besar bagi kesehatan dan kesejahteraan planet kita ini.

Buku ini sangat cocok dibaca tidak hanya oleh kalangan spiritual, tapi juga bagi siapa saja yang peduli betapa berpengaruhnya pikiran kita pada kualitas air yang akan kita gunakan.

Semoga bermanfaat,


0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP