SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Sabtu, 18 Juli 2009

BAGAIMANA MELATIH SHAMBALLA DENGAN MUDAH

Shamballa sangat mudah dilatih. Sesaat setelah menerima attunement Shamballa LDH, anda sebenarnya sudah bisa menyalurkan energi shamballa. Untuk pertama kali, latihan terpenting adalah dengan menyalurkan energi untuk diri sendiri.

Penyaluran energi pada diri sendiri akan membuat anda merasa lebih tenang. Jauh lebih sehat dan lebih segar. Anda akan bisa merasakan perubahan yang terjadi dalam diri anda, bila melakukan self healing ini setiap hari. Walaupun tidak seperti ‘makan cabe’, Kualitas energi anda akan terus meningkat.

Anda dapat latihan dengan hasil paling baik, jika anda bisa meluangkan waktu untuk itu. Carilah waktu luang anda. Usahakan waktu khusus ini adalah waktu dimana anda bisa merasa santai. Sehingga anda bisa latihan tanpa mendapat gangguan dari lingkungan anda.

Tapi, dengan berkembangnya peradaban sekarang, membawa akibat dengan banyaknya orang yang benar-benar tidak punya waktu santai. Orang sekarang lebih disibukan dengan urusan duniawi. Sibuk cari uang sana-sini. Seperti saya..he.he.he

Lantas, bagaimana dong agar kita dapat latihan dengan hasil maksimal..?

Sebenarnya latihan menyalurkan energi Shamballa ini bisa anda lakukan dimana saja.
Anda bisa melakukannya di perjalanan, mengendarai kendaraan. Bahkan anda dapat juga latihan ketika sedang bercakap-cakap, sedang rapat atau melakukan kegiatan lain.

Yang anda perlukan cuma niat. Ketika anda mau melakukan sesuatu kegiatan, misalnya mau berangkat kerja. Niatkan dalam hati anda untuk menyalurkan energi sesaat sebelum berangkat. Energi akan bekerja secara otomatis. Anda nggak perlu tahu bagaimana dan mengapa energi ini bisa mengalir. Bukan tugas anda untuk mengetahuinya.

Anda dapat melakukan sama seperti diatas bila mau melakukan kegiatan lainnya.

Teknik seperti diatas yang selalu saya gunakan. Saya sangat jarang punya waktu khusus untuk latihan menyalurkan energi. Setiap saya mau melakukan sesuatu pasti saya niatkan untuk melakukan latihan penyaluran energi. Ini saya lakukan setiap hari. Saya jadikan kegiatan rutin saya. Sampai sekarang.

Tahukah anda bahwa tanpa latihanpun, energi Shamballa sebenarnya tetap bekerja dalam diri anda? Setiap kegiatan yang anda lakukan seperti bicara, menulis bahkan ketika sedang tersenyum anda sudah menyalurkan energi Shamballa ini.

Tapi dengan mengetahui hal ini saya harapkan anda tidak jadi malas untuk latihan. Bagaimanapun juga perkembangan anda akan menjadi lambat tanpa latihan. Cuma dengan latihan rutin anda bisa merasakan manfaat maksimal dari Shamballa.

Salam saya,

2 komentar:

Anonim,  24 Agustus, 2009  

di mana saya bisa mendapatkan attunment shambala pak ?

theo 25 Agustus, 2009  

Anda bisa hubungi saya via email, theoroberto@yahoo.com Tuliskan juga nama, alamat dan no. yg bisa dihubungi...

salam
theo

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP