SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Kamis, 02 Juli 2009

MERKABA


Esoteric Merkaba adalah suatu teknik untuk meningkatkan kesadaran dengan hasil yang menakjubkan dalam waktu yang relatif singkat. Yang sudah dipraktekkan selama ratusan ribu tahun oleh orang-orang yang terpilih secara terbatas dan rahasia yang mulai berkembang dari Mesir Kuno

Pada era kebangkitan spiritual saat ini manusia diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mempersiapkan diri mencapai ascension seiring dengan peningkatan kesadaran Planet Bumi ini menuju kesuatu dimensi yang lebih tinggi
Apa Merkaba itu?

Merkaba adalah Medan Energi Elektro-magnetik lapisan-lapisan tubuh yang telah diaktifkan dengan pemutaran berkecepatan tinggi yang setelah mencapai kecepatan optimal, Medan Energi Elektromagnetik meletup berkembang mencapai ukuran diameter optimal tertentu sambil memancarkan cahaya yang sangat terang yang berbentuk bagaikan suatu pesawat ruang angkasa dan dapat dipergunakan untuk perjalanan antar dimensi secara sadar.

Kenapa disebut Esoteric ?
Karena:
Non Controlling [Tidak ada pengendalian]
Non Ritual [ Tidak mempergunakan tata cara tertentu ]
Non Articulation [Tidak mempergunakan tuntunan kata-kata ]
Tahapan dalam Esoteric Merkaba.

Basic Esoteric Merkaba
Advanced Esoteric Merkaba
Master Basic Esoteric Merkaba
Master Advanced Esoteric Merkaba

Meditasi Basic Esoteric Merkaba meliputi :

Pengaktifan 32 Cakra :
7 buah cakra ditubuh energi dimensi ketiga
25 buah didalam lapisan tubuh dimensi ke 4
Pernafasan Lumba-lumba dan Pernafasan Lumba-Lumba lanjutan
Pengaktifan Medan Energi Elektromagnetik dimensi ke 3, 4 , 5, 6, 7 menjadi Merkaba-Merkaba.
Setelah Pengaktifan yang ke 7 , praktisi sampai di dimensi Alam Semesta

Meditasi Advanced Esoteric Merkaba meliputi :

Pengaktifan 32 Cakra
Pernafasan Lumba-Lumba dan Pernafasan Lumba-lumba Lanjutan
Pengaktifan Medan Energi Elektro-magnetik lapisan tubuh dimensi 3, 4, 5, 6, 7 menjadi Merkaba-Merkaba.
Pengaktifan Medan Energi Elektro-magnetik Lanjutan dari lapisan tubuh ke 5, 6, 7 menjadi satu Merkaba, yaitu: Light Body Merkaba
Proses Ratifikasi [ Penerapan Kesinambungan ] sampai dengan Cakra ke 13

Pengembangan & Penyatuan bertahap dengan Kesadaran:
Matahari Tata Surya
Matahari Galaksi
Matahari Alam Semesta
Matahari Kosmos
Praktisi sampai di dimensi Kosmik

Apa Pernafasan Lumba-Lumba itu ? [ Dolfin Breathing ]

Dahulu kala sebelum kejatuhan manusia, manusia bernafas bukan menghirup oksigen dari hidung tetapi bernafas melalui kelenjar peneal. Manusia mengisi Energi Murni melalui kelenjar Peneal yang langsung memasuki, memenuhi tubuh energi dan tubuh fisik dan menyebar keseluruh tubuh energi dan fisik untuk memberikan vitalitas dan kehidupan.

Setelah mendapatkan inisiasi Basic Esoteric Merkaba; Hanya dengan niat saja pada permulaan dan mengatakan dalam hati “Saya mau melakukan meditasi Basic Esoteric Merkaba” ==>> Semua akan berlangsung secara otomatis. Selanjutnya pasrah tanpa memakai usaha dan keinginan untuk mengubah atau melakukan sesuatu

Setelah melakukan meditasi Basic Esoteric Merkaba selama tiga bulan setiap hari minimal satu kali sehari, anda dapat melanjutkan ke Advanced Esoteric Merkaba

3 komentar:

Anonim,  30 Juli, 2009  

Bapak, saya sangat tertarik belajar merkaba seperti yang diuraikan diatas.

Mohon diberi kesempatan gimana caranya saya belajar melalui bapak, krn kalau saya cari tau di internet biayanya mahal buat saya.

Didit
02192588579

theo 30 Juli, 2009  

Pak Didit,
Maaf saya belum punya kemampuan utk mengajar merkaba. Anda bisa menghubungi guru saya Ibu Rukmini. Kebetulan beliau jg tinggal di jakarta. Utk kontak no beliau anda bisa hub saya ke no 085935190999. Karena tidak etis saya menuliskan no.beliau disini langsung.
Salam saya,
theo roberto

Unknown 26 Agustus, 2018  

Saya suka meditasi tapi blm pernah coba merkabaa padahal saya sudah di inisiasi merkabaa sebagai bonus .apakah saya bisa melakukanya Mohan bantuan bapak untuk menjelaskannya trakasih ( Tugino)

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP