SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Senin, 29 Juni 2009

KEKURANGAN CUMA ADA DALAM PIKIRAN

Benar sekali segala kekurangan cuma ada dalam pikiran kita. Andaikata anda bisa melihat ‘keluar’. Bisa melihat dari sudut pandang lain, maka tidak akan pernah kita merasa kekurangan.

Di kitab suci juga dikatakan pada Abraham “Mulai hari ini “mulai hari ini engkau dan anak cucumu akan hidup berkelimpahan". Kata-kata ini memang benar. Yang anda perlukan adalah melihat ‘keluar’. Abaikan pikiran anda.

Coba anda perhatikan sekitar anda. Begitu luar biasa bukan? Alam semesta begitu luas, begitu berlimpahnya. Matahari memancarkan sinarnya Tidak ada suatupun yang kurang. Ikan-ikan begitu banyak di laut. Hutan-hutan subur. Cuma kita yang tidak bisa memanfaatkannya.
Kita tidak mengambil apa yang sudah disediakan.

Tapi mengapa banyak sekali orang merasa kekurangan. Saya miskin. Saya nggak punya uang. Saya tidak bisa apa-apa. Andaikata mereka mau melihat keluar dan menyadari bahwa kehidupan mereka selalu berlimpah. Benarkan? Sebenarnya kita cuma dibatasi oleh pikiran kita sendiri.

Jadi mulai hari ini. Buang jauh-jauh pikiran tentang kekurangan kita. Ciptakan dalam pikiran, bahwa sebenarnya kita hidup berkelimpahan. Kita kaya raya. Gemah Ripah Loh Jinawi. Jadikan ini mimpi anda. Tekad Anda serta usaha anda. Maka perlahan-lahan anda akan merasa berlimpah. Merasa kaya-raya.

Terbukti sudah bahwa kekurangan itu cuma ada dalam pikiran kita sendiri.

Salam


0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP