SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Kamis, 11 Juni 2009

THE DIVINE MESSAGE of THE DNA, Tuhan Ada Dalam Gen Kita

Membaca buku tulisan dari Dr. Kazuo Murakami ini sungguh menarik. Dijelaskan secara gamblang tentang DNA manusia. Menawarkan suatu pandangan baru bahwa pikiran dapat mengaktifkan gen-gen positif dan menon-aktifkan gen-gen negatif. Hal ini makin menguatkan ungkapan lama bahwa “You are what you think.!” Dijelaskan juga :

• Positive thinking akan mengaktifkan gen-gen yang bermanfaat.
• Kepekaan & Inspirasi anda dapat membuat awet muda serta panjang umur.
• Niat yang baik akan memberi efek positif pada gen.

Bahkan dengan tulisannya Dr Kazuo ini yakin bahwa memang ada kekuatan yang jauh lebih besar di alam semesta ini. Kekuatan yang dia sebut sebagai “Sang Agung” Segala kehidupan datang dari sumber ini. Sumber dari Segala Sumber Kehidupan. Yang biasa kita dan agama bilang “Tuhan”.


Bagi saya pribadi, buku ini menguatkan pandangan saya bahwa kehadiran kita di dunia ini bukan suatu kebetulan semata. Yang kita alami selama ini adalah sesuatu yang memang harus terjadi, baik maupun buruk. Ada rencana besar dari “Sang Illahi”. Ada hal-hal yang harus kita hadapi atau pelajari baik suka maupun tidak.

Banyak pertanyaan dalam benak kita yang bisa di jawab, seperti :
- Mengapa kita harus mempertahankan niat yang mulia?
- Mengapa kita harus hidup dalam rasa syukur dan terima kasih?
- Mengapa kita harus selalu berpikiran positif?
- Mengapa ada ungkapan bahwa “dengan memberi kita pasti menerima”?

Buku ini terbit sejak tahun 2007, dan baru kebetulan (pasti bukan kebetulan kok..!) saya baca. Cocok bagi siapa saja terlebih bagi anda yang mendalami dunia spiritual.

Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP