SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Selasa, 02 Juni 2009

Shamballa LDH, Penyembuhan Dimensi Cahaya

Di buku yang ditulis oleh Ibu Rukmini ini menerangkan bahwa kita sebagai manusia perlu mengetahui bahwa ada suatu cara yang sederhana yang dapat memberi kesempatan setiap manusia untuk dapat hidup tanpa tergantung pada orang lain. Setiap manusia dapat hidup, bertindak menggunakan kekuatannya sendiri , Namun disertai dengan cinta kasih tanpa pamrih, penuh kebijaksanaan tanpa merugikan orang lain.


Setiap manusia dapat berpartisipasi dalam menyebarkan Unconditional Love atau Cinta Kasih Tanpa Pamrih yang berasal dari Tuhan Pencipta Segala Sesuatu Penuh Cinta Kasih dan Kebijaksanaan kepada setiap manusia dan planet bumi beserta segala isinya.

Setiap manusia dapat ikut membantu mengurangi amarah, kebencian, kedengkian dan kezaliman yang berlarut untuk berlarut membantu dunia ini menjadi statu tempat yang lebih nyaman untuk hidup. Memberi kesempatan kepada sesama manusia agar dapat berada dalam keadaan sehat, awet muda dan cerdas dengan cara yang sederhana dan mudah.

Buku ini juga menjelaskan secara mendalam mengenai apa yang dimaksud dengan “Shamballa”, hubungan Shamballa LDH dengan peningkatan kesadaran serta persamaan dan perbedaan Shamballa dengan Reiki yang telah umum dikenal dan tersebar di Indonesia.

Selain itu buku ini juga menjelaskan secara tuntas :

• Manfaat dan kelebihan Shamballa LDH.
• Cara-cara menjadi praktisi Shamballa LDH.
• Prinsip dasar dalam terapi Shamballa LDH.
• Tingkatan dalam Shamballa LDH.

Diharapkan dengan membaca buku ini dapat membantu membuka wawasan yang lebih luas, untuk mengetahui lebih banyak lagi hal-hal atau keadaan yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan keberadaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP