SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Jumat, 12 Desember 2008

ABUDANCE PRAYER

Bersyukur atas anugerah yang berlimpah


Kepada Tuhan Pencipta Segala Sesuatu
Saya berterima kasih untuk cinta kasih dalam diri saya
Saya berterima kasih untuk cinta kasih dalam hidup saya
Dan cinta kasih yang mengelilingi diri saya
Terima kasih

Terima kasih untuk keajaiban kehidupan dalam diri saya
Dan untuk keajaiban kehidupan yang terlihat di sekeliling saya
Terima kasihuntuk pemberian kehidupan ini
Terima kasih untuk tubuh saya yang sempurna
Kesehatan dan vitalitas saya
Terima kasih

Terima kasih atas anugerah dalam diri saya ini
Dan anugerah yang saya lihat
Seluruhnya menggambarkan diri saya
Terima kasih untuk segala keberlimpahan
Dan kesempurnaan hidup saya
Dan terima kasih sungai keberlimpahan duniawi
Yang mengalir kepada saya
Terima kasih untuk kegembiraan dan pengalaman
Dari berjuta juta kemungkinan yang menakjubkan
Terima kasih.

Terima kasih untuk keindahan dan kerukunan
Terima kasih untuk kedamaian dan ketenangan
Terima kasih untuk semua yang menakjubkan
Dan terima kasih untuk kegembiraan
Terima kasih untuk tawa dan canda
Terima kasih atas pemberian kesempatan istimewa
Melayani dan berbagi
Pemberian yang adalah diri saya

Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

www.shamballaldh.com

0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP