SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Jumat, 12 Desember 2008

Shamballa LDH

Shamballa merupakan suatu Kelompok Kesadaran Bersama dari Para Light Master, BROTHERHOOD OF LOVE AND LIGHT, dan merupakan suatu sistem atau metode penyembuhan alternatif yang sudah sangat tua umurnya,bersifat lintas agama dan dapat MENCAPAI LAPISAN DIMENSI YANG LEBIH TINGGI.

Inti dari Shamballa adalah UNCONDITIONAL LOVE atau Cinta Kasih Tanpa Pamrih, yang merupakan energi penyembuhan yang sangat murni yang berasal dari Sang Pencipta. Sumber dari Segala Sumber.

Samballa bukan merupakan suatu metode penyembuhan saja, tapi juga suatu cara untuk mempercepat perkembangan spiritual seseorang.
Suatu pengenalan dan pembuka jalan bagi manusia dalam arti yang sesungguhnya.

Seseorang yang sudah “tune in” dengan energi Shamballa dan telah diaktifkan banyak Cakra Illahinya, dapat mengakses dan mempergunakan Energi Illahi dari frekuensi-frukensi yang lebih tinggi. Memberi banyak kesempatan pada seseorang untuk lebih mudah menjalankan kehidupannya berdasarkan Unconditional Love dan Kebijaksanaan.

Jadikanlah Shamballa sebagai bagian kehidupan sehari-hari yang lebih baik dan harmonis dengan selalu masuk kedalam Pure Unconditional Love

www.shamballaldh.com

topik terkait :

- Shamballa LDH Masters
- Kelebihan Shamballa LDH
- Abudance Prayer

0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP