SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Selasa, 16 Desember 2008

Pengalaman di Shamballa LDH

Tidak terasa sudah hampir 6 tahun bergabung dengan Shamballa LDH. Penuh suka dukanya. Banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang saya dapatkan. Baik dengan praktisi yang lain maupun pemahaman yang tiba-tiba muncul dibenak saya. Semuanya membuat saya bersyukur. Karena dalam kehidupan saya sekarang, lewat Shamballa, saya mulai bisa memahami tujuan saya hadir di bumi. Memahami mengapa saya ada di sini.

‘Jodoh’ saya dengan Shamballa LDH tidak terjadi begitu saja. Banyak sekali prosesnya. Dimulai dengan ketertarikan saya dengan reiki. Waktu itu saya heran. Kok bisa ya, mengobati seseorang hanya dengan menyentuhkan tangannya. Gimana caranya? Mulailah saya mencari jawabannya dengan menjelajahi internet. Berbagai definisi saya dapatkan. Saya pelajari. Saya praktekkan. Tapi semua itu tidak membuat saya menjadi puas.

Akhirnya, saya berkenalan dengan Bapak Samudera Kentjana. Dari beliaulah saya mulai mengenal Shamballa LDH. Saya banyak belajar dengan beliau. Kita sering sharing bersama. Banyak pertanyyan-pertanyaan saya yag saya temukan jawabannya disini. Saya mulai memahami sesungguhnya tentang Shamballa.

Belajar di Shamballa, ternyata tidak membuat saya jadi sakti mandraguna. Tidak menjadikan saya kebal senjata. Bahkan tidak menjadikan saya selalu mampu mengobati orang sakit.

Tapi di Shamballa, saya mulai memahami apa tujuan saya hidup di bumi. Mulai menyadari tugas-tugas saya disini. Menyadari bahwa saya cuma manusia biasa. Bukan siapa-siapa. Dan seiring dengan perkembangan kesadaran, saya tahu bahwa saya cuma bagian dari sepercik cahaya yang kebetulan singgah dibumi. Yang suatu saat nanti akan kembali sebagai cahaya… Ya..benar..Saya berasal dari cahaya dan akan kembali sebagai cahaya…. DARI CAHAYA KEMBALI KE CAHAYA…

Itu saja yang saya dapatkan di Shamballa LDH……..Hanya itu saja..!

Bagiamana dengan anda? Apa yang anda dapatkan di Shamballa? Sharing donk…!

Topik terkait :

- Meditasi, meditasi..dan meditasi
- Meditasi ala saya
- Shamballa LDH
- Kelebihan Shamballa LDH
- Abudance Prayer
- Shamballa LDH Masters

2 komentar:

Agung The Nuts Thinker 24 April, 2009  

hi Om.......saya anaknya pak agung yg tinggal di kediri....
udah lama ga ketemu nieh...gimana kabarnya Om???

theo roberto 09 Mei, 2009  

Wah..sampe juga kesini ya...he.he.he
Om sehat donk....
salam buat bapak, suruh sering main-maik ke om ya..khan sudah pensiun...!

theo

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP