SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Jumat, 12 Desember 2008

Shamballa LDH Masters

Ir. Rukmini Devi, Ars.
Memulai perjalanan panjang spiritualnya sejak tahun 1989, waktu Kundalini nya bangkit dan aktif penuh secara alamiah. Berpengalaman sebagai pengajar tenaga dalam, prakitisi Yoga & Pranic Healer dan Reiki Kundalini Master & Healer. Setelah belajar dari berbagai guru dari USA, United Kingdom dan para Light Masters, mulai menyebarkan Metode Shamballa LDH dan Esoteric Merkaba sejak 2001. Selain itu, juga aktif sebagai pembimbing, fasilitator dan konsultan Meditasi untuk peningkatan kesadaran.

Leonardi Dharmavijaya SE
Memulai perjalanan panjang spiritualnya sejak tahun 1989, waktu Kundalini nya bangkit dan aktif penuh secara alamiah. Berpengalaman sebagai pengajar tenaga dalam, prakitisi Yoga & Pranic Healer dan Reiki Kundalini Master & Healer. Belajar dari berbagai guru dari USA, United Kingdom dan para Light Masters, mulai menyebarkan Metode Shamballa LDH dan Esoteric Merkaba sejak 2001. Selain itu, juga aktif sebagai pembimbing, fasilitator dan konsultan Meditasi untuk peningkatan kesadaran.

Alex Iskandar MBA
Memulai kariernya di USA dan Indonesia sebagai Professional di bidang Finance dan kini aktif sebagai entrepreneur di bidang Wellness Industry. Memulai perjalanan spiritual sejak tahun 1999 sebagai pengajar tenaga dalam, praktisi Pranic Healer sampai menjadi Reiki Kundalini Master tahun 2000. Belajar dari berbagai guru dari USA, United Kingdom & para Light Masters, sehingga mencapai tingkat Shamballa LDH Master Teacher dan Advanced Esoteric Merkaba Teacher. Mulai menyebarkan Metode Shamballa LDH & Esoteric Merkaba sejak tahun 2001 hingga sekarang

dr. Endi Novianto
Dokter yang sedang menyelesaikan pendidikan Spesialis Kulit dan Kelamin di Jakarta. Pada awalnya mempelajari tenaga dalam, aura dan penyembuhan prana secara autodidak. Ketertarikan awal di bidang meditasi dan penyembuhan spiritual dimulai pada tahun 1999. Mempelajari Reiki sampai tingkat Master sehingga pada akhirnya mendalami Metode Shamballa LDH sehingga mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced - Esoteric Merkaba Teacher

Abdul Khamid, ST
Seorang professional di bidang IT, memulai perjalanan spiritualnya sejak lama dan kemudian mulai tahun 2001 mendalami Metode Shamballa LDH sehingga mencapai tingkat Shamballa LDH Master Teacher dan Basic Esoteric Merkaba Teacher

Sumber :
http://www.shamballaldh.com/

topik terkait :

- Kelebihan Shamballa LDH
- Shamballa LDH
- Meditasi, Meditasi,..dan meditasi
- Pengalaman di Shamballa LDH
- Abudance Prayer

4 komentar:

Santoso 13 Maret, 2009  

Mas, kalo meng copy kata-2 bijak yang anda gunakan di healing words, tolong di cantumkan sumbernya, supaya anda kelihatan lebih ber-etika meski belum ijin yang punya sumber.

budi

theo roberto 09 Mei, 2009  

Wahhh Anda benar.. terima kasih atas kritiknya…memang kata-kata di healing word itu bukan saya yang buat. Saya hanyalah orang biasa. Dan belum punya kemampuan membuat kalimat sebagus itu. Tapi beberapa tahun yg lalu, ketika saya “jatuh kedalam jurang yg dalam”, Kata-kata di healing word telah membantu saya bangkit. Membuat saya tegar. Hingga saya bisa bertahan sampai saat ini. Kata-kata itu terus mengikuti langkah saya berjuang. Selalu mengingatkan saya.

Kata-kata itu saya cantumkan dengan harapan agar bisa juga ikut membantu siapapun yg kebetulan mampir ke blog saya, dan kebetulan mempunyai masalah yg sama.

Dan maafkan saya tidak mencantumkan dari mana sumbernya. Karena saya sendiri lupa dari mana ya dulu kata-kata itu saya copy atau dapatkan. Kebiasaan saya (kebiasaan jelek dan jangan ditiru) suka sekali mengumpulkan kata-kata yang bagus. Lalu saya koleksi jadi satu. Kadang-kadang ada beberapa yang saya beri pigura dan dipajang di dinding kamar.…Ini untuk motivasi diri saya sendiri….

Kalau kebetulan Anda tahu penulis sesungguhnya dan mungkin kebetulan kenal, tolong sampaikan rasa terima kasih saya dan mohonkan ijinnya utk saya pasang kata kata indahnya di blog ini. Atau Anda cukup tulis di mana sumbernya biar saya bisa kontak langsung…

Salam,
theo roberto
theoroberto@yahoo.com

Unknown 12 Mei, 2016  

Salam pak Theo, saya Rino ingin membeli buku Shamballa karya bu Rukmini Devi apa bs melalui pak Theo? Krna bku tersebut sdh sulit didapatkan. Trmksh,

Unknown 12 Mei, 2016  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP