SEHAT FISIK, EMOSIONAL DAN MENTAL

MENUJU PENINGKATAN KESADARAN DISERTAI DENGAN KEBIJAKSANAAN

Jumat, 12 Desember 2008

KELEBIHAN SHAMBALLA LDH

Ada beberapa kelebihan shamballa LDH :

· Energi Shamballa memakai energi Unconditional Love, suatu energi penyembuhan yang paling murni. Energi Unconditional Love / Energi Cinta kasih Tanpa Pamrih ini adalah sifat dari sang Maha Pencipta. Sumber Dari Segala Sumber.
· Dengan penyelarasan Shamballa, seseorang diselaraskan dengan Unconditional Love dan dapat terhubung dengan I am Presence-nya atau Roh/Monad serta Sumber Dari Segala Sumber.
· Dalam attunement Shamballa tingkat satu selain cakra-cakra di tubuh energi, Cakra-cakra Illahi, mulai dari cakra ke-8 sampai dengan cakra ke-44 sudah diaktifkan dan energinya dapat diakses turun melalui tubuh energi sampai ke inti bumi dan menyatu dengan tubuh praktisi tanpa harus latihan menurunkan, semua terjadi dengan sendirinya seiring dengan peningkatan kesadaran masing-masing.
· Setelah attunement Shamballa Advanced, energi dari simbol-simbol dapat diakses langsung tanpa perlu menggambarnya.
· Setelah menerima attunement Shamballa LDH Master Healer, energi 352 simbol yang tidak harus digambar dapat diakses langsung.
· Shamballa mengajarkan anda, menjadi fasilitator penyembuhan yang memberi kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri maupun orang lain melalui Cinta Kasih Tanpa Pamrih.
· Shamballa tidak mengajarkan orang untuk terkondisi dengan berbagai tradisi dan peraturan, tetapi menganjurkan orang untuk mengikuti intuisi atau suara hati.
· Dengan terus menerus berada dalam Cinta Kasih Tanpa Pamrih yang Murni atau Pure Unconditional Love, dalam setiap aksi, reaksi, kelakuan, pandangan dan pikiran dalam hidup sehari-hari. Akan dapat membuka kesempatan untuk berhubungan dengan Para Guru Cahaya dan Para Malaikat, Malaikat Agung, sehingga dapat memperoleh informasi-informasi yang selama ini belum dapat diungkapkan oleh ilmu pengetahuan moderen.
· Praktisi Shamballa pada saatnya siap, akan diberikan pengaktifan rangkaian DNA dari hanya 2 rangkaian yang ada dalam setiap inti sel mencapai jumlah yang tidak terpikirkan dalam inisiasi khusus. Hal ini yang akan meningkatkan kinerja otak manusia yang sekarang ‘hanya’ terpakai sekitar 4% (Einstein 8%)

Salam

topik terkait :

- Shamballa LDH
- Shamballa LDH masters
- Abudance Prayer
- Meditasi, meditasi..dan meditasi

0 komentar:

Posting Komentar

Anda punya pendapat lain? Silahkan ceritakan disini...

Related Post

ARTIKEL SEBELUMNYA

TENTANG SAYA

Foto saya
Theo Roberto Lahir di Klaten, Jawa Tengah. Memulai pelajaran spiritual sejak tahun 2001. Mempelajari berbagai aliran Reiki. Bergabung di Shamballa LDH sejak 2003, sekarang telah mencapai tingkat Shamballa LDH Master Healer dan Advanced Esoteric Merkaba. Aktif di klinik Shamballa LDH Bali yang buka setiap hari Kamis dan Minggu mulai jam 09.00. Bisa dihubungi di theoroberto@yahoo.com
Modified by theo roberto - 2009

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP